THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

:)

...welcome...

Selasa, 28 September 2010

Sekilas Cerita


Derasnya hujan menemani kesendirianku di pojok kamar kostku... Ya sendiri memang.. Tapi rintik-rintik hujan itu berhasil memecahkan kesunyian... Dan alhasil aku berasa seperti sedang berada ditengah lapangan bola menyaksikan pemain bola yang teman2ku bilang nyaris sempurna.. keren, cakep, ganteng, cool, kuat, kaya, de-el-el... tapi hanya nyaris teman,,, hehhe...
Aku ga tahu harus nulis apa.. Tapi jari-jari ini senantiasa selalu ingin menari di bantalan kotak2 yang kecil mungil yang empuk ini (read: keyboard)... Oke kita lanjut... Hari ini aku mendapatkan banyak pelajaran n pengalaman yang bisa dan harus dimaknai.. Tapi hanya beberapa yang bisa ku utarakan disini.. karena sebagian besar pelajaran itu hanya bisa dicerna dalam otak tapi ga bisa kuutarakan (aku ga tahu apakah ini salah satu jenis penyakit atau tidak, tapi yg aku tahu, aku sering begitu).
Pelajaran pertama, sedia payung sebelum hujan, karena pulang kuliah sore ini gerimis melanda daerah sekitar kampus dan kostku, yang sekarang sudah lanjut ke stadium lanjutannya yaitu hujan labek (hujab deras)... hihihih.. dan Alhamdulillah aku sudah berada di kamar kesayanganku ini...
Pelajaran kedua, jangan beli yang kita inginkan, tapi beli yang dibutuhkan! 
Pelajaran ketiga, harus ikhlas dalam menolong sesama!
 Pelajaran keempat, fotocopy bahan kuliah setiap selesai kuliah, jangan ditumpuk dulu, alhasil bisa nongkrong di t4 potokopian berjam2.. alamak >,< (pengalaman hari ini)
Pelajaran keempat, sahabatku bilang dari salah satu sumber yang dia baca, berjalankaki setiap hari (tapi lama n jaraknya ga dikasih tahu) bisa menurunkan berat badan lebih kurang 3,5 kg. Tapi pengalaman yang aku alami malah sebaliknya,, setiap hari pulang balik kost-kampus jalan kaki selama setahun malah nambah berat badan >,<... hhohoohoho


Pelajaran kelima, sebelum skills lab baca dan pahami materi dulu, tapi jangan yang dibuku penuntun doang, cari sumber yg lain,, drg KS bilang ne,, nongkrong dulu di sari anggrek, baca materi yang ada hubungannya ama materi SL,, lebih bagus lagi beli bukunya!! Hihihii,,, aku disuruh beli buku??? Males banget.. ga bakalan kebaca semua.. ujung2nya jadi pajangan, n  harganya juga selangit,,, ga nahannn.... huhuhuhuhu
Pelajaran2 yang lain masih banyaaakkk... tapi cukup sekian yang bisa kuutarakan disini,,,,
Terima kasih
Hohohoho....












0 komentar: